Link Live Streaming Bogor FC Vs Persiba Balikpapan Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

- 17 November 2021, 17:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Bogor FC melawan Persiba Balikpapan.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Bogor FC melawan Persiba Balikpapan. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Bogor FC melawan Persiba Balikpapan.

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini, salah satunya ada pertandingan antara Bogor FC melawan Persiba Balikpapan.

Telah diketahui bahwa Bogor FC dan Persiba Balikpapan merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup D.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Grup D sendiri terdiri dari Bogor FC, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, Mitra Kutai Kartenegara, Persewar, dan PSBS.

Pertandingan Liga 2 hari ini antara Bogor FC melawan Persiba Balikpapan akan digelar di Stadion Batakan dan akan dimuali pada pukul 18.15 WIB.

Stadion Batakan adalah sebuah stadion yang masih dalam tahap pembangunan yang berlokasi di Batakan, kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Derby Sumatera di Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Stadion ini direncanakan akan menjadi pengganti dari Stadion Persiba. Pembangunan tahap pertama dimulai pada tanggal 10 Juni 2010.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x