Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

- 17 November 2021, 14:05 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSPS Riau (PSPS).
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSPS Riau (PSPS). /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini Rabu, 17 November 2021, ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSPS Riau (PSPS).

Hari ini pertandingan Liga 2 Indonesia akan menampilkan beberapa laga yang mempertemukan club-club yang mengikuti Liga 2 saat ini, salah satunya ada pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSPS Riau.

Telah diketahui bahwa Sriwijaya FC dan PSPS Riau merupakan salah satu dari tim yang masuk di dalam Grup A.

Baca Juga: Jadwal Badminton Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini dan Link Live Streaming MNCTV Pemain Indonesia

Grup A sendiri terdiri dari Sriwijaya FC, PSPS, PSMS, Semen Padang, Tiga Naga, dan Babel United.

Pertandingan Liga 2 hari ini antara Sriwijaya FC melawan PSPS Riau akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru dan akan dimuali pada pukul 15.15 WIB.

Stadion Kaharudin Nasution Rumbai adalah sebuah stadion multi-fungsi dan sepak bola di Pekanbaru, Riau, yang merupakan markas klub sepak bola PSPS.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Ada Argentina vs Brasil

Stadion ini dibangun pada tahun 1980, dan mengalami pembenahan pada tahun 2010 untuk PON 2012. Stadion Rumbai memiliki kapasitas 20.000 tempat duduk.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x