Link Live Streaming Finlandia vs Prancis dan Argentina vs Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 17 November 2021, 01:30 WIB
Simak jam kick off dan link nonton live streaming Finlandia vs Prancis dan Argentina vs Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Simak jam kick off dan link nonton live streaming Finlandia vs Prancis dan Argentina vs Brazil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /Dok/mola.tv

BERITA DIY - Simak link nonton atau live streaming dua pertandingan seru antara Finlandia vs Prancis dan Argentina vs Brazil pada lanjutan Kualifkkasi Piala Dunia 2022.

Finlandia dan Prancis tergabung dalam Grup D Zona Eropa atau UEFA di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar bersama tiga negara lainnya, yaitu Ukraina, Bosnia dan Herzegovina, dan Kazakhstan.

Sementara Brazil dan Argentina berada dalam satu grup bersama delapan negara Amerika Latin lainnya. Zona CONMEBOL diikuti oleh 10 negara yang berjuang mendapatkan tiket Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga 2 Semen Padang vs PSMS Medan Link Live Streaming di Indosiar Hari Ini, 16 November 2021

Duel Prancis dan Finlandia besok dini hari, Rabu, 17 November 2021 menjadi bentrok yang menarik. Pasalnya, kedua tim berada di puncak klasemen.

Juara Dunia 2018 mengumpulkan 15 poin dalam 7 pertandingan. Meski begitu Les Blues harus memperbaiki performa karena empat pertandingan berakhir dengan kemenangan namun tiga laga lainnya harus berbagi angka.

Pasukan Didier Deschamps bahkan ditahan imbang oleh tim non-unggulan, yaitu Ukraina dua kali dan satu kali kontra Bosnia dan Herzegovina.

Baca Juga: Link Live Streaming Persijap Jepara vs PSG Pati di Jadwal Liga 2 Hari Ini Selasa, 16 November 2021

Sisi lain Finlandia mendulang 11 poin dari 7 duel di Grup D. Anak asuh Markku Kanerva menang tiga kali, kalah dua kali, dan imbang dua kali.

Meski saat ini menadi runner-up grup, penampilan Temu Pukki dan rekan-rekan menjadi catatan tersendiri, apalagi pada pertandingan terakhir melawan Prancis, kesebelasan harus kalah 2-0.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x