Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Ada Argentina vs Brasil

- 17 November 2021, 05:25 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, ada Argentina melawan Brasil.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, ada Argentina melawan Brasil. /Tangkap layar mola.tv

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, ada pertandingan antara negara Argentina melawan negara Brasil.

Hari ini pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan telah memasuki pertandingan ke empat belas. Pada besok pagi atau Rabu, 17 November 2021 pagi akan ada pertandingan antara Argentina melawan Brasil.

Pertandingan antara pasukan La Albiceleste yang melawan pasukan Selecao ini akan digelar di Stadion San Juan Del Bicentenario dan dimulai pada pukul 06.30 WIB atau Rabu, 17 November 2021 pagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Perseru Badak Lampung FC di Liga 2 2021: Adu Kuat Peringkat Grup B

Estadio San Juan del Bicentenario adalah sebuah stadion multi-fungsi di San Juan, Argentina.

Stadion tersebut banyak dipakai untuk pertandingan sepak bola dan mentuanruamhi pertandingan kandang San Martín de San Juan serta pertandingan untuk Copa América 2011.

Pada pertandingan sebelumnya, Argentina berhasil menaklukan Uruguay di pertandingan yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Badak Lampung FC Liga 2 Sore Ini, Selasa 16 November 2021 Jam 15:15 WIB

Pada pertandingan tersebut, Argentina menang melawan Uruguay dengan skor tipis yaitu 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Angel Di Maria pada menit ke-7.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x