PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming TV Online

- 17 November 2021, 13:25 WIB
Prediksi lanjutan jadwal pekan ke-12 BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs PSS Sleman, dan link live streaming.
Prediksi lanjutan jadwal pekan ke-12 BRI Liga 1 antara PSM Makassar vs PSS Sleman, dan link live streaming. /tangkap layar vidio.com/

BERITA DIY - Prediksi lanjutan jadwal Liga 1 antara PSM Makassar vs PSS Sleman, Kamis 18 November 2021 pukul 20.30 WIB. Ketahui link live streaming di artikel ini.

Pekan ke-12 Liga 1 kembali bergulir pekan ini. Salah satu duel seru akan tersaji besok antara PSM vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo.

PSM Makassar saat ini berada di posisi tujuh klasemen dengan 16 poin, sementara PSS Sleman berada di posisi 10 dengan 14 angka.

Baca Juga: Link Streaming MNCTV Badminton Indonesia Masters 2021 dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ahsan-Hendra

Kedua tim menerima hasil berbeda di pertandingan terakhir. Juku Eja menelan keklahan 2-0 atas pemuncak klasemen BHayangkara FC. Sementara PSS Sleman berhasil menaklukkan Persikabo 3-2. 

Tim Super Elang Jawa sedang dalam tren positif. Mereka berhasil menang dua laga beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Sebelum menang atas persikabo, Irfan Jaya dan kolega menang 2-1 atas Borneo FC. Namun kondisi berbeda akan dihadapi PSS.

Baca Juga: Belanda Lengkapi 10 Negara Eropa Lolos ke Piala Dunia, Ini Daftar Lengkapnya

Dejan Antonic tidak bisa mengandalkan ketajaman dan kecepatan Irfan Jaya karena mantan pemain Persebaya itu akan absen lantaran membela timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x