Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Hari Ini: Laskar Sembada Buat Sleman Full Senyum?

- 18 November 2021, 19:30 WIB
Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 tayang siaran langsung TV Online.
Berikut link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 tayang siaran langsung TV Online. /Tangkap Layar: vidio.com

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSM Makassar vs PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 yang akan berlangsung malam ini melalui siaran TV Online.

PSM Makassar dijadwalkan akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 hari ini. Laga tersebut menjadi penanda telah dibukanya seri ketiga kompetisi tertinggi di Indonesia.

Pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman yang akan disiarkan secara live streaming dan siarang langsung ini nantinya akan dihelat di Stadion Manahan, Solo dan akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming 16 Besar Indonesia Masters Open Badminton 2021 Bali Siang Ini, 18 November di MNCTV

Partai antara PSM Makassar yang akan berhadapan dengan PSS Sleman ini diprediksi akan hadir dengan ketat dan menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan bagi pendukung melalui live streaming.

Nantinya pertandingan antara PSM Makassar melawan PSS Sleman ini rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun TV Indosiar dan live streaming yang dapat diakses menggunakan link resmi.

Pertandingan yang akan berlangsung antara kedua tim besar yaitu PSM Makassar dan juga PSS Sleman ini diprediksi akan tampil sengit untuk memperebutkan poin penuh dalam laga yang berlangsung malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Tiga Naga Vs Babel United Pertandingan Liga 2 Malam Ini Rabu 17 November 2021

Raihan tiga angka sangat penting bagi kedua tim baik PSS Sleman maupun PSM Makassar. Sebab dengan meraih poin penuh maka akan dapat memperbaiki peringkat yang dimiliki oleh masing-masing tim.

Sampai pekan ke-10 berakhir diketahui bahwa PSM Makassar masih berada di peringkat 7 klasemen sementara. Skuat Juku Eja tersebut diketahui berhasil mengemas 16 poin dari hasil 4 kali menang dan 4 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x