Result Hasil Indonesia Masters 2021 dan Link Live Streaming Jam Tayang: Praveen/Melati Kalah, Jonathan Menang

- 17 November 2021, 17:31 WIB
Result atau hasil Daihatsu Indonesia Master 2021 dan link live streaming beserta jam, tayang di mana: Praveen/Melati kalah, Jonathan menang.
Result atau hasil Daihatsu Indonesia Master 2021 dan link live streaming beserta jam, tayang di mana: Praveen/Melati kalah, Jonathan menang. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak result atau hasil Daihatsu Indonesia Master 2021 dan link live streaming beserta jam, tayang di mana: Praveen/Melati kalah, Jonathan menang.

Pada hari ini, ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil mengecewakan dalam babak pertama Indonesia Masters 2021 setelah langsung disingkirkan wakil India.

Unggulan kedua ini tidak menunjukkan kekompakan sehingga menyerah dua gim langsung 11-21, 20-22 kepada pasangan non-unggulan Dhruv Kapila/Reddy N. Sikki.

Baca Juga: Link Streaming MNCTV Badminton Indonesia Masters 2021 dan Jadwal Main Wakil Indonesia: Ahsan-Hendra

Lalu, perjuangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto di babak pertama Indonesia Masters terpaksa terhenti setelah dikalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dalam rubber game.

Setelah berjuang selama satu jam delapan menit, Fadia/Ribka harus mengakui keunggulan ganda putri asal Thailand itu dengan skor 13-21, 21-15, 16-21.

Lain cerita, Jonatan Christie di nomor tunggal putra, mengalahkan Sitthikom Thammasin. Jonatan keluar dari drama rubber game dengan skor akhir 21-18, 20-22, 21-17 atas pebulu tangkis asal Thailand itu.

"Tadi pertandingan yang tidak mudah, awal masih banyak yang meleset. Kondisi teknis lapangan juga mempengaruhi, karena pas latihan dengan saat main ternyata berbeda," kata Jonatan dikutip dari Antara, Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters dan Indonesia Open Bulan November 2021 di Bali, Bakal Tayang di TV Mana?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x