Jadwal dan Jam Tayang Indonesia Masters 2021 Hari Ini Jumat 19 November, The Minions Main Jam Berapa?

- 19 November 2021, 06:00 WIB
Jadwal dan jam tayang perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari ini, link live streaming MNCTV wakil Indonesia. The Minions main.
Jadwal dan jam tayang perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari ini, link live streaming MNCTV wakil Indonesia. The Minions main. /tangkapan layar bwfbadminton.com

BERITA DIY - Jadwal dan jam tayang perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari ini dan link live streaming MNCTV wakil Indonesia, salah satunya The Minions.

Daihatsu Indonesia Masters 2021 akan memasuki babak perempat final hari ini Jumat 19 November 2021. Babak perempat final masih akan disiarkan langsung di MNCTV.

Pada laga Jumat 19 November 2021 hari ini, Indonesia hanya menyisakan empat wakil, dua ganda putra, satu ganda campuran, dan satu ganda putri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Tim Elang Jawa Lanjutkan Tren Positif?

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Hari Ini: Laskar Sembada Buat Sleman Full Senyum?

Bahkan salah satu ganda putra harus gugur hari ini karena akan terjadi 'perang saudara'. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan Yeremia Erich/Pramudya Kusumawardana. 

Pertandingan sesama wakil Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2021 babak perempat final itu, tentu memastikan Indonesia memiliki satu wakil di babak semi final besok.

Sementara sektor ganda campuran yang menyisakan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi rintangan dari juara Denmark Open dan French Open, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Laga yang tentu berat, namun apapun bisa terjadi.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 Malam Ini Kamis 18 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x