Prediksi Skor, Jadwal Main, H2H dan Link Live Streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

- 17 November 2021, 16:08 WIB
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC lengkap dengan jam main, H2H, hingga prediksi skor.
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC lengkap dengan jam main, H2H, hingga prediksi skor. /Dok/vidio.com

BERITA DIY - Simak prediksi skor, Head to Head (H2H), jadwal main dan link live streaming Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1.

BRI Liga 1 kembali digelar pekan ini dan memasuki matchday ke-12. Ada pertandingan menarik yang digelar, yaitu antara sang pemuncak klasemen Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang.

Bhayangkara FC kokoh di nomor 1 dengan mendulang 28 poin. Sementara lawannya, Persita Tangerang yang mendapat 16 poin masih duduk di posisi ke-8 BRI Liga 1.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Pertandingan Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Renan Da Silva dan rekan-rekan sejauh ini telah menyelesaikan 11 pertandingan, di mana menang sembilan kali, kalah dan seri masing-masing hanya satu kali. Tak heran klub yang berjuluk The Guardian memimpin klasemen.

Sementara Persita Tangerang tampil kurang konsisten musim ini. Laskar Cisadane harus puas dengan kemenangan empat kali, kalah tiga kali, dan seri tiga kali.

Perihal H2H kedua tim, Persita Tangerang pernah menjamu Bhayangkara FC pada laga uji coba Shopee Liga 1 tahun 2020 lalu. Tim tuan rumah berhasil menang tipis 1-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Derby Sumatera di Liga 2 Hari Ini Rabu 17 November 2021

Adapun hasil lima pertandingan Persita Tangerang dan Bhayangkara FC kontra lawannya masing-masing di BRI Liga 1 dapat disimak di bawah ini:

- Persita Tangerang: 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x