Link Live Streaming Borneo FC vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Malam Ini Kamis 18 November 2021

- 18 November 2021, 17:15 WIB
BRI liga 1 Indonesia Borneo FC vs Persipura Jayapura prediksi dan link live streaming 18 November 2021
BRI liga 1 Indonesia Borneo FC vs Persipura Jayapura prediksi dan link live streaming 18 November 2021 /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - BRI Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Borneo FC vs Persipura Jayapura, simak prediksi skor dan link live streamingnya di sini.

Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia dalam pekan 12, hari ini mempertemukan Borneo FC berhadapan dengan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 18 NOvember 2021.

Pertandingan Borneo FC vs Persipura Jayapura kali ini akan menarik karena salah satu punggawa Borneo FC, Boaz Salossa akan menghadapi mantan timnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Bhayangkara FC Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Di atas kertas Borneo FC lebih diunggulkan dari Persipura Jayapura, lantaran di klasmen sementara BRI Liga 1 Borneo FC menduduki posisi 11 dengan torehan poin 13.

Sementara Persipura Jayapura berada di posisi 17 dengan mengantongi lima poin. Hal ini disebabkan mereka terlalu banyak kehilangan poin di seri satu dan seri dua sebelumnya.

Kubu Borneo FC kehilang dua pemain kuncinya karena dipanggil skuat Timnas masing-masing, seperti Nurddin Davronov yang harus absen karena membela Timnas Tajikistan di laga jeda Internasional

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini, Kamis 18 November 2021 Pukul 15.15 WIB

Selanjutnya ada Marckho Sandy yang sedang absen karena dipanggil untuk TC Timnas Indonesia di Turki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x