Link Live Streaming Monaco Vs Lille Pertandingan Liga 1 Prancis Malam Ini 20 November 2021 di BeiN Sports

- 20 November 2021, 02:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 1 Prancis malam ini, ada Monaco melawan Lille yang akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan Liga 1 Prancis malam ini, ada Monaco melawan Lille yang akan dimulai pada pukul 03.00 WIB. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 1 Prancis malam ini, ada Monaco melawan Lille.

Telah diketahui pertandingan Liga 1 Perancis malam ini sudah memasuki pertandingan ke-14. Malam ini dalam laga tersebut akan mempertemukan antara Monaco melawan Lille.

Pertandingan antara pasukan Les Rouge et Blanc melawan pasukan Les Dogues akan digelar di Stadion Lous II, serta akan dimulai pada pukul 03.00 WIB atau Sabtu, 20 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan 19 November 2021, BRI Liga 1: Derby Jawa Timur dan Bali United vs Persela

Stadion Louis II adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di Fontvieille salah satu distrik Monako.

Stadion ini adalah stadion kandang bagi AS Monaco dan Monako, dan menjadi tempat rutin pertandingan Piala Super UEFA. Stadion lama dibuka pada tahun 1939 menjadi kandang bagi AS Monaco.

Pada pertandingan sebelumnya Monaco berhasil menahan imbang Reims di pertandingan yang digelar pada tanggal 7 November 2021. Pada pertandingan tersebut Monaco berhasil menaham imbang Reims dengan skor 0-0.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Tayang Indonesia Masters 2021 Hari Ini Jumat 19 November, The Minions Main Jam Berapa?

Sedangkan Lille pada pertandingan sebelumnya juga berhasil menahan imbang Angers di pertandingan yang digelar pada tanggal 6 November 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x