Jadwal Pertandingan 19 November 2021, BRI Liga 1: Derby Jawa Timur dan Bali United vs Persela

- 19 November 2021, 09:05 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 19 November 2021 ada Derby Jawa Timur.
ILUSTRASI - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini 19 November 2021 ada Derby Jawa Timur. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan pada perhelatan BRI Liga 1 akan kembali hadir hari ini, simak deretan jadwal laga yang akan dilanjutkan dalam seri ketiga ini.

PT LIB sebagai penyelenggara gelaran BRI Liga 1 resmi mengeluarkan sederet jadwal pertandingan. Berbagai laga rencananya akan dihelat atau diselenggarakan hari ini mulai dari sore hingga malam hari.

Deretan jadwal pertandingan dalam kompetisi BRI Liga 1 ini merupakan lanjutan dari pekan ke-12 gelara tersebut dan rencananya akan mempertemukan berbagai tim besar yang akan saling memperebutkan poin penuh.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman di BRI Liga 1: Tim Elang Jawa Lanjutkan Tren Positif?

Berbagai jadwal laga atau pertandingan yang akan disajikan dalam perhelatan BRI Liga 1 hari ini juga merupakan lanjutan dari seri ketiga yang sebelumnya telah dibukan pada laga kemarin.

Salah satu pertandingan seru yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah pertarungan tim satu wilayah atau yang disebut dengan derby. Kali ini akan tersaji yaitu Derby Jawa Timur.

Sebab dalam jadwal tersebut diketahui salah satu laga yang akan dimainkan hari ini adalah petandingan antara sesama tim Jawa Timur yaitu Arema FC yang dijadwalkan akan menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs PSS Sleman, BRI Liga 1 Hari Ini: Laskar Sembada Buat Sleman Full Senyum?

Pertandingan yang akan mempertemukan Arema FC vs Persik Kediri dalam laga yang bertajuk Derby Jatim tentunya akan menjadi salah satu partai panas yang akan berlangsung pada hari ini.

Sebab diketahui dari posisi klasemen, Arema FC sendiri sampai saat ini masih berada di posisi ke 3 dengan torehan poin 20 angka yang didapatkan dari hasil 5 kali kemenangan dan 5 kali hasil imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x