Link Live Streaming Jerman, Portugal, dan Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Serta Jam Kick Off

- 14 November 2021, 22:30 WIB
Simak jadwal main dan link nonton Jerman, Spanyol, dan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Simak jadwal main dan link nonton Jerman, Spanyol, dan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Simak link live streaming Jerman, Portugal, dan Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa beserta jam main atau kick off pertandingan.

Sejumlah laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar malam ini dan besok dini hari, 14-15 November 2021. Ada beberapa tim besar yang akan bertanding, di antaranya Jerman, Portugal dan Spanyol.

Jerman, Portugal, dan Spanyol kembali bersaing di grup yang berbeda pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa (UEFA) untuk mengamankan tiket pesta sepakbola terbesar yang akan berlangsung di Qatar tahun depan.

Baca Juga: Armenia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi, Jadwal, dan Live Streaming TV Online Mola TV

Dari negara yang ada di Grup A, Portugal kokoh di puncal klasemen di atas Serbia, Luxembourg, Irlandia, dan Azerbaijan. Cristiano Ronaldo dkk harus bersaing dengan Serbia yang sama-sama mengumpulkan 17 poin.

Apalagi pertandingan antara Portugal dan Serbia akan berlangsung besok dini hari, Senin, 15 November 2021. Armada yang dipimpin oleh Fernando Santos harus mengantongi tiga poin jika posisinya tak ingin digeser oleh lawannya pada laga nanti. 

Spanyol juga berada di nomor wahid puncak klasemen. Tim Matador tergabung di Grup B bersama empat negara di bawahnya, yaitu Swedia, Yunani, Georgia, dan Kosovo.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Valencia 2021 Hari Ini, 14 November 2021: Jorge Martin Jadi Pebalap Baris Terdepan

Meski bertengger di atas, juara dunia 2010 tersebut harus waspada akan keberadaan Swedia yang membuntuti. Kedua tim hanya selisih satu poin, sehingga La Furia Roja harus menang agar posisi tak tergeser pada laga besok dini hari.

Jerman saat ini masih memimpin Grup J Zona Eropa di bawah Makedonia Utara, Rumania, Armenia, Islandia, dan Liechtenstein. Sejauh ini Der Panzer mendulang 24 poin dari sembilan laga, rinciannya delapan kali kemenangan dan hanya satu kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x