Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam Ini: Ada Pertandingan Jerman, Portugal, dan Spanyol

- 14 November 2021, 09:00 WIB
ILUSTRASI -Berikut jadwal bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa malam ini.
ILUSTRASI -Berikut jadwal bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa malam ini. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan dalam Kualifikasi Piala Dunia khususnya Zona Eropa akan hadir malam ini, simak jadwal lengkapnya yang akan mempertemukan berbagai negara.

Perhelatan Kualifikasi Piala Dunia akan kembali hadir dalam jadwal pertandingan yang rencananya akan digelar pada malam ini. Sederet tim dari berbagai negara dipastikan akan saling berhadapan.

Laga-laga pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia dalam Zona Eropa rencananya akan berlangsung mulai malam ini. Sedangkan sederet pertandingan yang lain akan digelar pada dini hari nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Montenegro vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tayang di Siaran Langsung TV Online

Sejumlah tim dari berbagai negara dipastikan akan tampil dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia yang akan berlangsung mulai malam ini hingga dini hari. Beberapa negara besar pun telah memiliki jadwal.

Sejumlah negara yang akan bertanding dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa malam ini tersebut diketahui memiliki nama besar. Sejumlah negara yang akan tampil tersebut seperti Jerman, Portugal, dan Spanyol.

Masing-masing tim tersebut nantinya akan menghadapi masing-masing lawannya. Dipastikan akan terjadi pertandingan menarik pada malam ini untuk memperjuangkan agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam Ini: Ada Belgia vs Estonia

Salah satu pertandingan penting yang akan tersaji malam ini dalam babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa adalah adanya pertandingan antara Jerman yang akan berhadapan dengan Armenia.

Jerman sendiri telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Hal ini diketahui setelah Der Panser sukses mengemas 24 poin dari 9 pertandingan yang telah dilakoni dalam Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x