Link Live Streaming Montenegro vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tayang di Siaran Langsung TV Online

- 13 November 2021, 23:50 WIB
Ini link live streaming Montenegro vs Belanda siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Ini link live streaming Montenegro vs Belanda siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat dimanfaatkan untuk nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan menampilkan pertandingan antara Montenegro berhadapan dengan Belanda.

Pertandingan antara Montenegro vs Belanda ini adalah sebagai laga lanjutan pekan ke-9 Grup G dalam perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 khususnya untuk Zona Eropa yang masih akan berlangsung.

Laga lanjutan antara Montenegro yang telah dijadwalkan akan bertemu dengan Belanda ini sendiri nantinya akan berlangsung di City Stadium Podogrina dan akan memulai kick off pada pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Ada Belanda, Perancis, Turki, dan Belgia

Pertandingan yang akan mempertemukan Montenegro menghadapi tamunya yaitu Belanda ini menjadi salah satu laga yang teramat penting bagi kedua tim. Sebab keduanya sama-sama menargetkan poin penuh.

Hal ini diketahui karena kemenangan menjadi satu-satunya pilihan yang harus diwujudkan oleh baik Montenegro maupun Belanda jika ingin tetap menjaga peluang atau kans untuk lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu Montenegro sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara, disisi lain Belanda berpeluang untuk langsung lolos jika di laga lain Norweygia berhasil menang.

Baca Juga: Profil Dani Alves, Pemain Legenda yang Resmi Kembali ke Barcelona: Biodata, Karier, dan Prestasi

Pada posisi di klasemen sementara Grup G pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 sendiri diketahui antara Montenegro dengan Belanda memiliki perbedaan yang cukup signifikan terhait hasil yang ditorehkan.

Montenegro sendiri hingga berakhirnya pekan ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuadnya masih menduduki peringkat 4 dan berhasil mengoleksi 11 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x