Profil Dani Alves, Pemain Legenda yang Resmi Kembali ke Barcelona: Biodata, Karier, dan Prestasi

- 13 November 2021, 09:10 WIB
Profil Dani Alves resmi ke Barcelona, biodata, karier, dan prestasi.
Profil Dani Alves resmi ke Barcelona, biodata, karier, dan prestasi. /Instagram.com/@danialves

BERITA DIY - Inilah profil lengkap dari Dani Alves pemain yang baru saja resmi diumumkan kembali ke Barcelona serta biodata, karier, dan prestasi yang ditorehkannya.

Kabar mengejutkan hadir dari dunia sepakbola, salah satu bintang yang menjadi legenda dari Barcelona yaitu Dani Alves kembali akan membela tim yang berasal dari Katalonia tersebut.

Kepastian mengenai hadirnya Dani Alves kembali ke tim Barcelona yang melambungkan nama dirinya tersebut bahkan telah resmi rilis. Melalui Instagram @fcbarcelona tepat pada hari ini Sabtu 14 November 2021 pagi.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Uruguay vs Argentina di TV Online

Dalam unggahan pada laman Instagram resmi yang diketahui milik Barcelona tersebut, diketahui bahwa mereka tak hanya mengunggah kabar kembalinya Dani Alves ini sekali. Namun juga sebanyak 4 unggahan telah dilakukan.

Keempat unggahan yang resmi diunggah oleh Barcelona terkait kembalinya Dani Alves ini diketahui memiliki waktu yang hampir bersamaan. Unggahan tersebut diketahui hanya memiliki selisih waktu 1 jam saja.

Dari unggahan perkenalan kembalinya legenda Barcelona yaitu Dani Alves tersebutpun mendapat respons yang tinggi. Diketahui ribuan komentar pun menghiasi berbagai unggahan Instagram tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Swiss Malam Ini di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Nama Dani Alves tentunya merupakan nama yang telah akrab bagi para pecinta sepakbola dunia. Pasalnya diketahui beberapa tim telah atau pernah memakai jasa pemain yang berposisi bek sayap ini.

Tak hanya itu, beragam prestasi juga diketahui telah atau pernah disabet oleh Dani Alves. Hal inilah yang kemudian namanya menjadi perbincangan publik khususnya pecinta sepakbola di dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network