Jadwal Bola Malam Ini, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Ada Belanda, Perancis, Turki, dan Belgia

- 13 November 2021, 10:10 WIB
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini Kualifikasi Piala Dunia 2022.
ILUSTRASI - Ini jadwal bola malam ini Kualifikasi Piala Dunia 2022. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BERITA DIY - Sederet jadwal pertandingan akan mewarnai malam ini atau akhir pekan kali ini. Simak jadwal pertandingan bola Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan berbagai negara Zona Eropa.

Berbagai jadwal pertandingan bola akan tersaji malam ini. Berbagai tim dari berbagai negara akan tampil dalam Kualifikasi Piala Dunia yang akan saling berhadapan untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya.

Dalam perhelatan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan kembali digelar malam ini, dipastikan akan tersaji berbagai pertandingan yang menarik. Pasalnya sejumlah negara telah memastikan akan tampil.

Baca Juga: Jam Tayang Kualifikasi MotoGP Hari Ini Sabtu 13 November 2021, Simak Jadwal Acara Trans7 Akhir Pekan

Berbagai pertandingan yang akan tersaji dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 khususnya Zona Eropa dipastikan akan tersaji malam ini. Setiap laga yang akan dihelat nantinya akan dimulai pada dini hari.

Sehingga nantinya berbagai pertandingan yang akan tersaji dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi solusi jadwal mengisi malam akhir pekan dengan sederet pertandingan menarik.

Sejumlah negara dipastikan akan tampil dan saling berhadapan pada pertandingan jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini. Berbagai negara yang akan tampil tersebut seperti Belanda, Belgia, Prancis, dan Turki.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol Uruguay vs Argentina di TV Online

Salah satu pertandingan yang diprediksi akan berjalan dengan ketat dan seru adalah akan menampilkan laga dalam Grup G antara Montenegro yang dijadwalkan akan meladeni perlawanan dari Belanda.

Montenegro sendiri membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat mereka. Sampai saat ini masih berada di peringkat 4 klasemen sementara Grup G dengan torehan 11 poin dari 8 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x