Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol vs Swedia, Link Live Streaming Penentuan Puncak Grup B

- 14 November 2021, 15:57 WIB
Prediksi dan link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 mempertemukan Spanyol vs Swedia menjadi penentu puncak klasmen Grup B.
Prediksi dan link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 mempertemukan Spanyol vs Swedia menjadi penentu puncak klasmen Grup B. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Prediksi dan link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, antara Spanyol vs Swedia yang akan menjadi laga penentu pemuncak klasemen Grup B.

Pertandingan penentu puncak klasmen Grup B ini, sekaligus menjadi penentu untuk mendapatkan tiket otomatis ke putaran final Piala Dunia 2022.

Spanyol saat ini berada di puncak klasmen dengan 16 poin, atau hanya selisih satu angka saja dari Swedia yang menyusul di peringkat kedua klasemen Grup B.

Baca Juga: Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam Ini: Ada Pertandingan Jerman, Portugal, dan Spanyol

Dilaga sebelumnya, Spanyol berhasil menang 1-0 atas Yunani melalui gol tendangan penalti Pablo Sarabia.

Kemenangan lawan Yunani membawa Spanyol ke puncak klasemen Grup B karena Swedia secara mengejutkan kalah 0-2 dari Georgia.

Dalam Head to Head pertemuan terakhir Spanyol vs Swedia berakhir dengan 2-1 untuk kemenangan Swedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Montenegro vs Belanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022: Tayang di Siaran Langsung TV Online

Pada pertemuan sebelumnya, Spanyol takluk 1-2 dari Swedia di Solna. Spanyol sempat unggul lewat gol Carlos Soler, tapi Swedia berbalik menang melalui gol-gol Alexander Isak dan Viktor Claesson.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x