Link Live Streaming Portugal vs Serbia, Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di TV Online

- 14 November 2021, 23:10 WIB
Ini link live streaming Portugal vs Serbia Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini.
Ini link live streaming Portugal vs Serbia Kualifikasi Piala Dunia 2022 malam ini. /Tangkap Layar: Mola.tv

BERITA DIY - Pertandingan antara Serbia berhadapan dengan Portugal akan dapat disaksikan melalui siaran langsung dari link live streaming yang akan tersaji di akhir artikel ini.

Salah satu pertandingan penting akan tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung malam ini. Salah satu laga yang menarik untuk diikuti adalah pertemuan antara Serbia dengan Portugal.

Laga lanjutan Kulaifikasi Piala Dunia 2022 pada Grup A yang akan mempertemukan Serbia dengan Portugal ini rencananya akan digelar di Stadio Da Luz, Portugal dan akan memulai kick off pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia di Trans7, Jam Tayang, Link Live Streaming Siaran Langsung Hari Ini 14 November 2021

Pertandingan yang akan tersaji antara Portugal berhadapan dengan Serbia ini dipastikan akan berjalan dengan menarik, ketat, dan seru. Sebab tim yang akan menang dalam laga ini dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini tentunya kedua tim baik Portugal maupun Serbia akan menurunkan skuad terbaik yang dimilikinya dalam pertandingan ini. Pasalnya hal itu dilakukan untuk dapat mengamankan tiket babak selanjutnya.

Selain itu, pertandingan antara Portugal menghadapi Serbia ini juga diprediksi berjalan dengan menarik. Pasalnya peringkat dan poin yang dimiliki oleh kedua tim diketahui sangat ketat dalam Grup A.

Baca Juga: Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam Ini: Ada Pertandingan Jerman, Portugal, dan Spanyol

Dalam Grup A pada babak Kualifikasi Piala Dunia ini sendiri dihuni oleh beberapa negara yang diketahui memiliki kualitas terbaik. Beberapa negara yang menghuni grup ini diketahui seperti Portugal, Serbia, Republik Irlandia, Azerbaijan, dan Louxembourg.

Sementara itu, Portugal sendiri sampai saat ini masih menempati posisi puncak klasemen Grup A. Tim yang berisikan Cristiano Ronaldo tersebut diketahui sukses memiliki atau mengemas 17 poin dari 7 pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x