Link Live Streaming PSCS Cilacap vs PSG Pati Liga 2 Hari Ini: Siaran Langsung Vidio.com

- 9 November 2021, 14:15 WIB
Link live streaming PSCS Cilacap vs PSG Pati siaran langsung vidio.com.
Link live streaming PSCS Cilacap vs PSG Pati siaran langsung vidio.com. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan antara PSCS Cilacap yang akan menghadapi PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 sore ini.

Lanjutan Liga 2 Indonesia akan kembali bergulur sore ini, salah satu laga yang akan dipertandingkan adalah pertemuan 2 tim penghuni Grup C yaitu PSCS Cilacap yang akan berjumpa PSG Pati.

Laga antara PSCS Cilacap menghadapi PSG Pati ini rencananya akan digelar di home venue Grup C Liga 2 yaitu di Stadion Manahan, Solo dan akan memulai kick off pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 2 Indonesia Hari Ini, Selasa 9 November 2021: Ada Persis Solo, PSCS Cilacap, dan Dewa United

Pertandingan yang akan mempertemukan 2 tim yang memiliki home base di Jawa Tengah yaotu PSCS Cilacap dengan PSG Pati ini diprediksi akan berjalan menarik dan ketat dari kedua tim yang bertanding.

Laga antara PSCS Cilacap vs PSG Pati yang akan berlangsung sore ini nantinya akan dapat diikuti oleh pecinta sepakbola tanah air ataupun pendukung melalui link live streaming yang telah disediakan.

Kedua tim saat ini baik PSCS Cilacap maupun PSG Pati masih sama-sama berjuang untuk memperbaiki peringkat dan membuka peluang untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Selasa, 9 November 2021: LIGA 2 Persis Solo vs Persijap, Juragan 11, FTV Siang

Lebih lanjut, kedua tim baik PSCS Cilacap maupun PSG Pati sampai saat ini masih menjadi penghuni papan tengah klasemen sementara Grup C Liga 2.

PSCS Cilacap sendiri memiliki rekor yang cukup baik, Laskar Nusakambangan berhasil mengemas 11 poin yang didapat dari hasil 3 kali meraih kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan hanya 1 kali kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x