Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta Liga 2 Indonesia Hari Ini di Vidio Gratis!

- 8 November 2021, 17:05 WIB
Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini pukul 18.15 WIB, di Vidio gratis.
Link Live Streaming Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini pukul 18.15 WIB, di Vidio gratis. /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA DIY - Link live streaming Hizbul Wathan vs PSIM Yogyakarta dalam lanjutan jadwal Liga 2 2021 hari ini, Senin 8 November 2021 pukul 18:15 WIB di Vidio.com gratis.

Pertandingan Hizbul Wathan vs PSIM Jogja akan disiarkan live pada pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan Solo. Link live streaming Vidio akan tersaji di akhir artikel.

PSIM Yogyakarta sedang dalam posisi tak menguntungkan. Laskar Mataram masih berada di posisi empat klasemen grup A dengan tujuh poin.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick yang Dikabarkan Tertarik Jadi Manajer MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Bahkan dari enam laga yang sudah dilakoni di Liga 2 2021, PSIM hanya mampu meraih satu kemenangan, sisanya empat imbang dan satu kekalahan.

Target lolos ke Liga 1 pun terancam sirna jika kondisi tak segera diperbaiki. Sebab dua tim teratas grup A, Persis Solo dan PSCS sudah kantongi masing-masing 11 dan 12 poin. Laga menghadapi Hizbul Wathan tentu wajib dimenangkan oleh Jodi Kustiawan dan kolega.

Pemain PSIM, Imam Arif menyatakan kesiapan dirinya dan seluruh pemain dalam menghadapi pertandingan melawan Hizbul Wathan.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris EPL Terbaru 8 November 2021: Chelsea Memimpin, Mohamed Salah Paling Subur

"Untuk semua pemain kami siap untuk memenangkan pertandingan (vs Hizbul Wathan) karena mau tidak mau kita harus berjuang lebih keras lagi," ucap pemain PSIM Imam Arif dalam sesi konfrensi pers jelang laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x