Link Live Streaming PSS vs TR Kabo BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini Minggu 7 November 2021

- 7 November 2021, 19:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Minggu, 7 November 2021 antara PSS Sleman melawan TK-Kabo.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Minggu, 7 November 2021 antara PSS Sleman melawan TK-Kabo. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 malam ini Minggu, 7 November 2021, antara PSS Sleman (PSS) melawan TIRA-Persikabo (TR-Kabo).

Malam ini ada pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara PSS Sleman (PSS) melawan TIRA-Persikabo (TR-Kabo).

Pertandingan antara pasukan Super Elang Jawa melawan pasukan Laskar Padjajaran digelar di Stadion Manahan, serta akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris Malam Ini LIVE TV Online

Stadion Manahan sendiri merupakan sebuah stadion sepak bola yang berada di kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Stadion berkapasitas 25.000 penonton ini merupakan markas dari klub Persis Solo.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman berhasil mengalahkan Borneo FC di pertandingan yag digelar pada tanggal 1 November 2021.

Pada pertandingan tersebut pasukan Super Elang Jawa berhasil menaklukan borneo FC dengan skor 2-1. Dua gol tersebut diciptakan oleh Irfan Jaya pada menit ke-45+1 dan menit ke-61.

Baca Juga: Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona di La Liga Hari Ini Sabtu 6 November 2021 Kick Off 22:15 WIB

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, TR-Kabo harus menerima kekalahan saat bertemu dengan Bhayangkara FC di pertandingan yang digelar pada tanggal 31 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x