Sedang Tayang! Pertandingan BRI Liga 1 Arema FC vs Persebaya Surabaya, Tonton Melalui Link Live Streaming Ini

- 6 November 2021, 20:10 WIB
Sedang Tayang! Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, berikut lin live streamingnya.
Sedang Tayang! Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, berikut lin live streamingnya. /Tangkap Layar Vidio.com

BERITA DIY – Saat ini sedang tayang pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stasiun TV Indosiar, Sabtu 6 November 2021. Tonton keseruannya melalui link live streaming berikut ini.

Pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya hari ini Sabtu, 6 November 2021 akan berlangsung di stadion Manahan Solo. Kedua tim tentunya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bertanding pada malam hari ini.

Berdasarkan klasemen sementara BRI Liga 1, kedua tim dari Jawa Timur ini berada diposisi teratas dengan Arema FC yang berada posisi ketiga dengan total 19 poin. Sementara Persebaya Surabaya berada di peringat ke enam.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MU Vs Man City, Sabtu 6 November 2021: Tidak Tayang di SCTV, Klik Link Streaming Ini

Pertandingan terakhir yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya terjadi pada 12 Desember 2019 dengan Persebaya yang berhasil unggul atas Arema FC dengan skor 4-1.

Berkebalikkan dengan pertemuan sebelumnya yang terjadi pada tanggal 12 April 2019 dimana Arema FC berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 4-0.

Pada pertandingan hari ini Sabtu, 6 November 2021 diprediksi Arema FC akan menggunakan susunan pemain 4-2-3-1 yang terdiri atas dilson Maringa, Rizky Dwi Febrianto; Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi: Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Kushedya Hari Yudo, Carlos.

Sementara Persebaya diprediksi juga akan menggunakan susunan pemain 4-2-1-3 yang terdiri atas Ernando Ari; Ady Setiawan, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi Utama; Alwi Slamat, Rachmat Irianto; Bruno Moreira; Taisei Marukawa, Samsul Arif, Ricky Kambuaya pada pertandingan Sabtu, 6 November 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persita Tangerang di TV Indosiar dan Vidio Hari Ini 6 November 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x