Link Live Streaming Madura United vs Persita Tangerang di TV Indosiar dan Vidio Hari Ini 6 November 2021

- 6 November 2021, 14:15 WIB
Ilustrasi laga pertandingan sepak bola Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 tayang di TV Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi laga pertandingan sepak bola Madura United vs Persita Tangerang di Liga 1 2021 tayang di TV Indosiar dan Vidio. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Liga 1 2021-2022 akan melangsungkan laga pertandingan Madura United vs Persita Tangerang hari ini Sabtu, 6 November 2021 pukul 15.15 WIB disiarkan langsung di live streaming TV Indosiar dan Vidio.

Pertandingan Madura United vs Persita Tangerang akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada pukul 15.15 WIB. Laga Madura United vs Persita Tangerang akan berjalan seru mengingat keseriusan kedua tim untuk memenangkan pertandingan. 

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Madura United vs Persita Tangerang ini lewat siaran langsung atau live streaming Indosiar dan Vidio. Link live streaming Indosiar dan Vidio dapat diakses oleh penggemar pada tautan yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Resmi, Barcelona Tunjuk Xavi Jadi Pelatih Baru, Simak Profil Mantan Legenda Spanyol dan Barca Itu

Kemenangan merupakan misi mutlak kedua tim untuk mendapatkan hasil positif atau minimal mempertahankan peringkat di klasemen. Hal ini karena baik Madura United maupun Persita Tangerang baru mencicipi kekalahan dalam laga pertandingan pekan sebelumnya.

Madura United baru saja kalah dari Arema FC dengan perolehan skor 1-2. Sedangkan, Persita Tangerang baru saja menelan pil pahit kekalahan dari PSM Makassar dengan tiga gol tanpa balas.

Laskar Sapeh Kerrab, julukan tim Madura United sudah melupakan kekalahannya minggu llau untuk membangkitkan semangat baru menghadapi Persita Tangerang. Pelatih Rahmad Darmawan akan membimbing Madura United pada performa terbaik pada laga kali ini.

Meski demikian, untuk dapat menang dari Persita bukanlah hal yang mudah mengingat produktivitas tim dalam mencetak gol cukup baik.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPLI Sabtu, 6 November 2021: Ada RRQ Hoshi vs Blacklist dan ONIC ID vs AE

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x