Klasemen dan Top Skor Liga Inggris EPL Terbaru 8 November 2021: Chelsea Memimpin, Mohamed Salah Paling Subur

- 8 November 2021, 11:48 WIB
Ilustrasi Klasemen dan daftar top skor sementara Liga Inggris EPL hingga Senin, 8 November 2021. Chelsea masih dipuncak dan Mohammed Salah paling subur.
Ilustrasi Klasemen dan daftar top skor sementara Liga Inggris EPL hingga Senin, 8 November 2021. Chelsea masih dipuncak dan Mohammed Salah paling subur. /PIXABAY/Pixel2013/

BERITA DIY - Berikut klasemen dan top skor Liga Inggris EPL hingga hari ini, Senin 8 November 2021. Chelsea masih belum terkejar di puncak klasemen dengan perolehan 26 poin.

Pada laga terakhir di Liga Inggris EPL, Chelsea hanya mampu meraih tambahan satu poin karena ditahan imbang 1-1 oleh Burnley.

Di peringkat kedua klasemen Liga Inggris ditempati oleh Manchester City yang mengumpulkan 23 poin. The Citizen meraih hasil positif di laga terakhir dengan menumbangkan Manchester United 2-0.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru Pekan 11: Liverpool Turun, West Ham dan Arsenal Naik

Sementara di posisi ketiga terdapat West Ham United yang memiliki poin sama dengan Manchester City. The Hammers berhasil merangsek ke tiga besar usai mengalahkan Liverpool 3-2.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris EPL dengan perolehan 22 poin. The Reds masih unggul 2 poin dar Arsenal di peringkat lima.

Adapun Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris EPL dengan perolehan 17 poin. Di bawah The Red Devils menempel Brighton dengan poin sama.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini yang tayang di RCTI dan beIN Sport 2

Posisi delapan dan sembilan dihuni oleh Wolves daj Tottenham Hotspur yang memiliki perolehan poin sama yakni 16 poin. Sedangkan di posisi sepuliuh dihuni oleh Everton dengan perolehan 10 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x