Link Live Streaming West Ham United vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung SCTV dan TV Online

- 7 November 2021, 21:00 WIB
Simak link live streaming West Ham vs Liverpool Liga Inggris malam ini.
Simak link live streaming West Ham vs Liverpool Liga Inggris malam ini. /Tangkap Layar: Mola.tv

BERITA DIY - Laga West Ham United kontra Liverpool akan dapat disaksikan melalui live streaming, simak link yang dapat digunakan dan akan dibagikan di akhir artikel ini.

Salah satu laga penting akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, West Ham United dijadwalkan akan menjamu sang tamu Liverpool di London Stadium pada pukul 23.30 WIB.

Pertandingan yang akan menyajikan pertemuan antara dua tim kota besar di Inggris yaitu West Ham menghadapi Liverpool ini diprediksi akan berjalan sengit dan ketat, hal ini diketahui karena beberapa sebab.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 7 November 2021: Ada Liverpool vs West Ham dan Everton vs Tottenham

Salah satu hal yang mempengaruhi pertandingan antara West Ham kontra Liverpool sendiri adalah posisi klasemen Liga Inggris dari kedua kesebelasan yang hanya terpaut masing-masing 1 tingkat.

Sang tuan rumah yaitu West Ham United diketahui tampil mengejutkan musim ini. Tim asal London tersebut sampai saat ini masih berhasil merangsek papan atas klasemen Liga Inggris pada posisi 4 dengan torehan 20 poin.

Sementara itu tren positif juga terus coba untuk dimaksimalkan oleh Liverpool. Skuad Jurgen Klopp sampai saat ini diketahui masih berada 1 tingkat di atas West Ham yaitu peringkat 3 klasemen dengan mengemas 22 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Hylo Open 2021 Hari Ini: Indonesia Main Jam Berapa? Link Live Streaming TVRI

Tak hanya itu, kedua tim baik West Ham maupun Liverpool memiliki torehan positif mengenai hasil pertandingan yang telah dilakoninya baik di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa yang diikuti keduanya.

West Ham United hingga kini masih memiliki tren yang positif, di Liga Inggris skuad David Moyes baru gagal mengamankan poin atau kalah dari lawannya yaitu 2 kali, sedangkan di Liga Europa The Hammers masih belum terkalahkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x