Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 7 November 2021: Ada Liverpool vs West Ham dan Everton vs Tottenham

- 7 November 2021, 10:00 WIB
Berikut ini jadwal pertandingan bola malam ini dalam Liga Inggris, Liverpool vs Westham dan Tottenham vs Everton.
Berikut ini jadwal pertandingan bola malam ini dalam Liga Inggris, Liverpool vs Westham dan Tottenham vs Everton. /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan bola yang akan tersaji dalam perhelatan Liga Inggris malam ini yaitu pada 7 November 2021.

Sejumlah pertandingan besar akan tersaji dalam jadwal laga Liga Inggris yang akan diselenggarakan malam ini atau tepat pada 7 November 2021.

Lanjutan Liga Inggris dalam pekan ke-11 akan kembali hadir malam ini, sejumlah tim dijadwalkan akan saling bertemu untuk mendapatkan poin penuh pada liga bergengsi di dunia tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris Malam Ini LIVE TV Online

Sebelumnya telah diketahui bahwa terdapat beberapa laga yang akan menghiasi jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini. Berbagai laga yang akan tersaji malam ini merupakan lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris.

Sedangkan sebelum jadwal pertandingan pada malam ini, Liga Inggris telah memainkan beberapa pertandingan pekan ke-11 yang diketahui telah dimulai pada Sabtu 6 November 2021 malam.

Beberapa laga yang telah masuk dalam jadwal dan akan bertanding pada malam ini adalah duel papan atas klasemen dengan pertemuan antara dua tim yang sementara berada di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Minggu, 7 November 2021, Sinetron, FTV, Liga Inggris EPL

Lebih lanjut duel papan atas Liga Inggris yang akan tersaji malam ini rencananya akan mempertemukan dua tim yang berasal dari London dan salah satu tim yang berasal dari Merseyside yaitu West Ham United berhadapan dengan Liverpool.

Pertandingan ini menjadi laga yang amat penting bagi keduanya, sebab posisi klasemen keduanya berdekatan. West Ham sendiri sampai pekan ke-10 bertengger di posisi 4 dengan raihan 20 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x