Jadwal Final Hylo Open 2021 Hari Ini, Ada All Indonesian Final Siaran Langsung TVRI dan Link Live Streaming

- 7 November 2021, 07:26 WIB
Saksikan jadwal final Hylo Open 2021 hari ini Minggu 7 November 2021. Ada All Indonesia Final di siaran langsung TVRI serta link live streaming.
Saksikan jadwal final Hylo Open 2021 hari ini Minggu 7 November 2021. Ada All Indonesia Final di siaran langsung TVRI serta link live streaming. /Instagram/@pbdjarumofficial

BERITA DIY - All Indonesian Final akan tersaji di jadwal final Hylo Open 2021 hari ini Minggu 7 November 2021 dan siaran langsung TVRI serta link live streaming wakil Indonesia.

Babak final Hylo Open 2021 akan digelar hari ini Minggu 7 November 2021 dan akan disiarkan langsung TVRI dan link live streaming. Tiga wakil Indonesia akan bermain di partai final, All Indonesia Final di ganda putra dan satu wakil di ganda campuran.

Sektor ganda putra akan menyajikan 'perang saudara' wakil Indonesia di final antara Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Hasil itu membuat Indonesia pastikan satu gelar juara Hylo Open 2021 dari sektor ganda putra.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Newcastle United di Liga Inggris Malam Ini LIVE TV Online

The Minions melaju ke final Hylo Open 2021 setelah kalahkan pasangan Thailand, sementara pasangan Leo dan Daniel tumbangkan sesama wakil Indonesia Pramudya dan Yeremia.

Sementara pada final Hylo Open yang akan disiarkan langsung TVRI malam ini di sektor ganda campuran, Indonesia diwakili Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Ganda nomor 5 dunia ini akan ditantang wakil Thailand Decapol dan Sapsiree.

Satu hal yang menarik, Praveen dan Melati mengalahkan wakil Thailand lainnya di semi final, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan 21-18 dan 21-19. Sementara Decapol dan Sapsiree mengalahkan wakil Indonesia di semi final, Rinov dan Pitha juga dengan dua game langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona di La Liga Hari Ini Sabtu 6 November 2021 Kick Off 22:15 WIB

Satu wakil Indonesia di sektor ganda putri yang tersisa di semi final, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus terhenti setelah dikalahkan pasangan Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi 17-21, 16-21.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x