Link Live Streaming Man United vs Man City di EPL Liga Inggris Malam Ini Pukul 19:30 WIB, Live SCTV?

- 6 November 2021, 18:15 WIB
Link live streaming Man United (MU) vs Man City (City) di EPL Liga Inggris malam ini Sabtu 6 November pukul 19:30 WIB. Pertandingan tidak live SCTV.
Link live streaming Man United (MU) vs Man City (City) di EPL Liga Inggris malam ini Sabtu 6 November pukul 19:30 WIB. Pertandingan tidak live SCTV. /Tangkapan layar Instagram.com/@manchesterunited/

BERITA DIY – Ketahui link live streaming pertandingan Liga Inggris EPL antara Man United (MU) vs Manchester City hari ini Sabtu 6 November 2021 jam 19:30 WIB di TV Online ini.

Big Match EPL Liga Inggris malam ini akan menyajikan duel seru antara Man United (MU) dan Manchester City (Man City) dalam laga bertajuk Derby Manchester. Sayangnya, pertandingan super besar ini tidak akan tayang live di SCTV.

Man United vs Man City akan saling berhadapan di pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu 6 November 2021 jam 19:30 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Tonton PSIS vs Borneo FC via Link Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini 6 November 2021

Prediksi MU vs Man City

Man United sedang dalam tren naik turun di berbagai ajang. Tersingkir di ajang Piala Liga, MU kemudian tampil menurun di ajang Liga Inggris. Sementara di UCL, MU mulai bangkit.

Pada ajang EPL, Man United berhasil ke jalur kemenangan setelah sempat dibantai oleh Liverpool lima gol tanpa balas pada pekan ke-9. MU berhasil mengalahkan Tottenham tiga gol tanpa balas pekan lalu saat bermain tandang. Hasil itu pun membuat posisi manajer Ole Gunnar Solskjaer aman untuk sementara ini.

Jelang laga Derby Manchester, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya dan tim selalu berpikiran optimis.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Semi Final Hari Ini, Jam Main Indonesia Live TVRI dan Link Live Streaming TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x