Link Live Streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar Hari Ini 6 November 2021 Kick Off Pukul 18.15 WIB

- 6 November 2021, 17:00 WIB
Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar.
Link Live Streaming Pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Saksikan pertandingan BRI Liga antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar hari ini Sabtu, 6 November 2021 pukul 18.15 WIB melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pertandingan BRI Liga 1 pekan kesebelas hari ini Sabtu, 6 November 2021 akan mempertemukan Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya pertandingan hari ini Sabtu, 6 November 2021 Bhayangkara FC baru saja berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1, Borneo FC dengan skor 2-1 dan Persikabo dengan skor 1-0.

Baca Juga: Resmi, Barcelona Tunjuk Xavi Jadi Pelatih Baru, Simak Profil Mantan Legenda Spanyol dan Barca Itu

Sementara, PSM Makassar telah berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-0 setelah sebelumnya kalah atas Borneo FC dengan skor 2-1 dan mendapatkan hasil seri saat berhadapan dengan Persikabo.

Pertemuan terakhir Bhayangkara FC dengan PSM Makasssar terjdi pada tanggal 29 Oktober 2019 dan menghasilkan skor Bhayangkara FC 3-2 PSM Makassar. Sementara sebelum itu, pada tanggal 13 Juli 2019 PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Pada pertandingan hari ini Sabtu, 6 November 2021 skuad Bhayangkara FC diprediksi akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizki; Arthur Bonai, Lee Yujun, Wahyu Subo Seto; Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Renan Silva.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPLI Sabtu, 6 November 2021: Ada RRQ Hoshi vs Blacklist dan ONIC ID vs AE

Sementara skuad PSM Makassar diprediksi akan menggunakan susunan pemain 3-5-1-1 Hilman Syah; Hasim Kipuw, Erwin Guatawa, Serif Hasic; Yakob Sayuri, Rasyid Bakri, Muhammad Arfan, Sutanto Tan, Ilham Udin; Wiljan Pluim; Anco Jansen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x