Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan Liga Italia Malam Ini yang tayang di RCTI dan beIN Sport 2

- 7 November 2021, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini antara AC Milan melawan Inter Milan yang disiarkan di RCTI dan beIN Sport 2.
ILUSTRASI - Link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini antara AC Milan melawan Inter Milan yang disiarkan di RCTI dan beIN Sport 2. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Italia malam ini antara AC Milan melawan Inter Milan yang disiarkan di RCTI dan beIN Sport 2.

Pertandingan Liga Italia malam ini sudah memasuki minggu ke-12. Pertandingan Liga Italia malam ini, akan mempertemukan antara AC Milan melawan Inter Milan.

Pertandingan antara pasuka I Rossoneri melawan pasukan il Nerazzurri digelar di Stadion San Siro serta dimulai pada pukul 02.45 WIB atau Senin, 8 November 2021 dini hari.

Baca Juga: Valencia vs Atletico Madrid di Jadwal LaLiga Liga Spanyol 2021: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming TV

Stadion San Siro, juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza, adalah stadion sepak bola di Milan, Italia.

Stadion ini adalah kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A: A.C. Milan dan Internazionale.

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil mengalahkan Roma di pertandingan yang digelar pada tanggal 1 November 2021.

Baca Juga: PSS Sleman vs Tira Persikabo Jadwal Liga 1 2021, Prediksi Skor, Link Live Streaming TV: Dejan Antonic Pusing!

Pada pertandingan tersebut, I Rossoneri berhasil menaklukan Roma dengan skor tipis yaitu 2-1. Dua gol tersebut diciptakan oleh Zlatan Ibarahimovic pada menit ke-25 dan Franck Kessie pada menit ke-57.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x