Jadwal Tayang, Prediksi dan Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham Malam Ini di TV Online

- 7 November 2021, 15:11 WIB
ILUSTRASI - Jadwal tayang, prediksi dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham malam ini Minggu 7 November 2021 di TV Online.
ILUSTRASI - Jadwal tayang, prediksi dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham malam ini Minggu 7 November 2021 di TV Online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal tayang, prediksi dan link live streaming Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur.

Everton akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris. Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Everton vs Tottenham akan digelar Minggu, 7 November 2021 pukul 21.00 WIB.

Laga Everton vs Tottenham tidak akan disiarkan secara langsung di TV nasional. Pecinta bola dapat menyaksikan laga secara live streaming di TV Online Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Hylo Open 2021 Hari Ini: Indonesia Main Jam Berapa? Link Live Streaming TVRI

Everton vs Tottenhan Hotspur akan menjadi laga yang cukup menarik. Apalagi kedua tim sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris.

Evorton saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara dengan perolehan 14 poin. Anak asuh Rafael Benitez itu mencatatkan 4 kemenangan, 2 imbang dan 4 kekalahan dalam 10 laga.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang kini diasuh oleh Antonio Conte berada satu tingkat di atas Everton dengan selisih satu poin. Tottenham mencatatkan 5 kemenangan dan 5 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris 7 November 2021: Ada Liverpool vs West Ham dan Everton vs Tottenham

Dilihat dari catatan lima pertandinga terakhir, Tottenham jauh lebih baik ketimbang Everton. Dari lima laga, Tottenham berhasil meraih dua kali kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x