Profil Ribka Sugiarto, Atlet yang Dapat Perhatian Usai Kalah di Semifinal Hylo Open: Karier dan Ranking Dunia

- 7 November 2021, 11:10 WIB
Inilah profil Ribka Sugiarto karier dan ranking dunia atlet Indonesia di Hylo Open 2021.
Inilah profil Ribka Sugiarto karier dan ranking dunia atlet Indonesia di Hylo Open 2021. /Instagram.com/ @ribkasugiarto

BERITA DIY - Nama atlet badminton asal Indonesia kembali perbincangan, simak profil Ribka Sugiarto lengkap dengan karier atletnya dan ranking dalam tingkat dunia.

Nama salah satu atlet badminton Indonesia yang berlaga di ajang Hylo Open 2021 kembali menjadi perbincangan. Kali ini atlet yang berhasil menjadi perbincangan publik adalah Ribka Sugiarto.

Pada pertandingan semifinal Hylo Open 2021, Ribka Sugiarto yang turun di nomor ganda putri bersama Siti Fadia harus terpaksa menghentikan langkah dan impiannya untuk tampil pada laga final.

Baca Juga: Jadwal Final Hylo Open 2021 Hari Ini, Ada All Indonesian Final Siaran Langsung TVRI dan Link Live Streaming

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 set pada semifinal Hylo Open, keduanya harus menerima hasil untuk diungguli oleh pasangan ganda putri dari Jepang yang tampil impresif yaitu Rin Iwanaga dan Kie Nakashini.

Pasangan Ribka Sugiarto yang berduet dengan Siti Fadia harus puas mengakhiri langkah pada Hylo Open 2021 dengan 2 set langsung dengan skor akhir 21-17 dan 21-16 dari wakil ganda putri Jepang tersebut.

Meski demikian, hasil yang diraih oleh Ribka Sugiarto tersebut tetap mendapatkan apresiasi yang tinggi. Salah satunya terlihat dari netizen Indonesia yang tetap memberikan dukungan kepada keduanya.

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 Semi Final Hari Ini, Jam Main Indonesia Live TVRI dan Link Live Streaming TV Online

Lebih lanjut, nama Ribka Sugiarto sendiri setelah usai pertandingan menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Bahkan diketahui namanya muncul sebagai Trending Topic hingga pagi hari.

Tak hanya itu, bahkan dalam akun Instagram pribadi milik Ribka Sugiarto yaitu @ribkasugiarto dirinya mengunggah foto bersama rekan duet ganda putrinya saat berlaga di Hylo Open dengan keterangan foto yang menyentuh.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x