Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia Pekan 12: Jadwal Tayang, Link Live Streaming RCTI

- 7 November 2021, 20:00 WIB
Jadwal tayang Serie A Liga Italia serta link live streaming AC Milan vs Inter Milan pekan 12 di RCTI.
Jadwal tayang Serie A Liga Italia serta link live streaming AC Milan vs Inter Milan pekan 12 di RCTI. /PIXABAY/Jorono-1035 images

BERITA DIY - Serie A Liga Italia pekan 12 akan pertemukan AC Milan vs Inter Milan pada malam ini, Senin 8 November 2021. Bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI dan beIN Sports.

Derby Della Madoninna antara AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2021 akan berlangsung di Stadion San Siro mulai pukul 02.45 WIB.

Pada Derby Milan kali ini, Inter Milan dan AC Milan berada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia dari 11 laga.

Baca Juga: Valencia vs Atletico Madrid di Jadwal LaLiga Liga Spanyol 2021: Prediksi Skor, Line Up, Link Live Streaming TV

AC Milan berada di trek yang bagus di Serie A Liga Italia. Di mana Rossoneri telah menghimpun 31 poin dalam 11 laga tidak terkalahkan.

Di Liga Italia, AC Milan menorehkan tujuh kemenangan dalam laga tujuh laga terakhir. Hasil mereka hanya kalah dari Napoli dari selisih gol.

Sementara untuk Inter Milan, berada di posisi ketiga dengan 24 poin. Tertinggal tujuh poin dari AC Milan dan Napoli.

Baca Juga: PSS Sleman vs Tira Persikabo Jadwal Liga 1 2021, Prediksi Skor, Link Live Streaming TV: Dejan Antonic Pusing!

Meski di atas kertas AC Milan diunggulkan, Joaquin Correa pemain tengah Inter Milan mengungkapkan jika Nerrazuri siap untuk menghadapi Rossoneri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x