Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Link Live Streaming TV Online

- 8 November 2021, 16:10 WIB
Prediksi skor Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta, serta susunan pemain dan link live streaming di TV online tayang pada jadwal Liga 2 Senin, 8 November 2021 pukul 18.15 WIB.
Prediksi skor Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta, serta susunan pemain dan link live streaming di TV online tayang pada jadwal Liga 2 Senin, 8 November 2021 pukul 18.15 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/Liga 2 Indonesia

BERITA DIY - Pekan ketujuh Grup C Liga 2 akan tayangkan Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta pada Senin, 8 November 2021. Simak prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming di TV online.

Berlaga di Stadion Manahan Solo, Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogyakarta akan berebut poin untuk lolos ke 8 besar Liga 2.

Adapun link live streaming laga Hizbul Wathan FC vs PSIM Yogayakarta bisa disaksikan di Vidio yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Ralf Rangnick yang Dikabarkan Tertarik Jadi Manajer MU Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Terlebih, PSIM Yogyakarta harus menyapu bersih semua laga sisa. Pada laga sebelumnya, Laskar Mataram imbang 1-1 dari PSCS Cilacap.

Di lain pihak, Hizbul Wathan FC kalah 0-2 oleh Persijap Jepara. Kekalahan tersebut membuat manajemen klub menunjuk Freddy Muli sebagai pelatih klub berjuluk Kura-kura Matahari.

Adapun manajemen Hizbul Wathan FC membawa target kepada Freddy untuk memperbaiki performa tim pada empat laga tersisa Grup C.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris EPL Terbaru 8 November 2021: Chelsea Memimpin, Mohamed Salah Paling Subur

Di Grup C Liga 2, Hizbul Wathan FC baru dapat dua poin dari enam pertandingan. Dengan rincian, dua kali imbang dan empat kali kalah tanpa sekali pun raih kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x