Link Live Streaming Persipura Jayapura vs Barito Putera Liga 1 di TV O Channel Sore Ini: Mentas dari Degradasi

- 25 Oktober 2021, 13:30 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Barito Putera serta serta link live streaming di TV O Channel, sore ini pukul 15.15 WIB.
Jadwal BRI Liga 1 Persipura Jayapura vs Barito Putera serta serta link live streaming di TV O Channel, sore ini pukul 15.15 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Laga Persipura Jayapura vs Barito Putera lanjutan BRI Liga 1 Indonesia di di Stadion Moch. Soebroto pada hari ini, 25 Oktober 2021 mulai pukul 15.15 WIB diprediksi akan berlangsung ketat.

Pasalnya, baik Persipura vs Barito Putera ingin mentas dari zona degradasi Liga 1. Adapun link live streaming nonton di TV O Channel akan ada di akhir artikel.

Persipura Jayapura kini berada di posisi 16 dengan 5 poin di klasemen Liga 1 hingga pekan ke 8. Rinciannya, Tim Mutiara Hitam telah menelan kekalahan 5 kali, dua kali imbang dan sekali menang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini : Ada Persipura vs Barito Putra

Sementara Barito Putera ada di bawah Persipura satu strip, yakni di urutan 17 dari 18 peserta BRI Liga 1 2021-2022 dengan 4 poin.

Hasil yang masih minor ini juga diakibatkan dari usaha pelatih untuk mengorbitkan sejumlah pemain-pemain muda yang belum sarat pengalaman.

Jacksen F Tiago dari Persipura Jayapura mengakui jika timnya masih belum punya performa yang konsisten di awal Liga 1 2021 ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persib, Persija, Persebaya Main Kapan?

Di lain pihak, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Barito Putera siap menerima konsekuensi atas pencapaian timnya yang kurang memuaskan sejauh ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah