Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persib, Persija, Persebaya Main Kapan?

- 25 Oktober 2021, 12:00 WIB
Jadwal BRI Liga 1 pekan ini akan menyajikan laga-laga besar seperti PSIS vs Persib Bandung, dan Persija kontra Persebaya pada Selasa 26 Oktober 2021.
Jadwal BRI Liga 1 pekan ini akan menyajikan laga-laga besar seperti PSIS vs Persib Bandung, dan Persija kontra Persebaya pada Selasa 26 Oktober 2021. /Instagram.com/@liga1match/

BERITA DIY - Jadwal BRI Liga 1 pekan ini akan menyajikan dua laga big match antara PSIS vs Persib dan Persija vs Persebaya.

Memasuki pekan ke-9 beberapa tim mulai menemukan bentuk permainannya. Laga-laga seru Liga 1 pun akan kembali hadir di laga ke-3 series 2 pekan ini.

Dua partai besar akan tersaji besok. Dua tim yang belum menelan kekalahan, PSIS dan Persib akan saling bentrok.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus Kick Off 01.45 WIB Dini Hari 25 Oktober 2021 Live di RCTI

Kedua tim berada di posisi dua dan tiga klasemen sementara dengan selisih dua poin. Pertandingan PSIS vs Persib diprediksi akan belangsung ketat. Menarik menantikan siapa tim terakhir yang belum terkalahkan atau kedua tim akan bermain seri.

Masih di hari yang sama, Macan kemayoran akan bentrok dengan Bajul Ijo. Persija perlahan mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya dengan deretan para pemain mudanya.

Marco Simic dan kolega saat ini bertengger di posisi lima klasemen. Sementara kubu Persebaya juga pelan-pelan mulai menunjukkan kapasitas sebagai salah satu tim besar Indonesia. Meski masih berada di posisi 10, selisih poin dengan Persija hanya tiga angka.

Baca Juga: Link Live Streaming MU vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online Malam Ini 24 Oktober 2021

Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah