Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Juventus, Link Live Streaming Grande Partita Serie A

- 24 Oktober 2021, 20:00 WIB
Pemain Inter Milan, Aleksandr Kolarov saat melawan Bologna/ Jangan lewatkan Grande Partita Serie A  Inter Milan vs Juventus, Senin 25 Oktober 2021. Ini link live streaming pertandingannya.
Pemain Inter Milan, Aleksandr Kolarov saat melawan Bologna/ Jangan lewatkan Grande Partita Serie A Inter Milan vs Juventus, Senin 25 Oktober 2021. Ini link live streaming pertandingannya. /Alessandro Garofalo/Reuters

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Inter Milan vs Juventus di Liga Italia, Senin 25 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan grande partita Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Giuseppe Meazza dan dapat disaksikan via Bein Sports dan RCTI. Simak link live streaming pertandingannya.

Duel akbar Liga Serie A Italia akan terjadi Senin dini hari. Sang juara bertahan Inter Milan akan menantang juara sembilan kali beruntun Juventus.

Baca Juga: Jadwal Trans7 Hari Ini: Race MotoGP Grand Prix Emilia Romagna 2021, Jam Tayang, dan Link Live Streaming

Laga ini juga menjadi pertarungan dua kolektor terbanyak juara Serie A Italia. Inter Milan 19 gelar, dan Juventus dengan 32 gelar.

Pada awal musim ini, kedua tim sedikit alami kondisi berbeda. Nerazzuri mampu tampil apik di bawah arahan pelatih anyar Simone Inzaghi. Nicollo Barella dan kolega menghuni posisi tiga klasemen sementara.

Selain itu, striker anyar mereka Edin Dzeko juga mampu tampil gemilang di musim perdananya bersama Inter. Mantan striker As Roma yang sudah berusia 35 tahun, masih mampu menunjukkan ketajamannya di lini serang. Sejauh ini, dari 8 laga yang dimainkan, ia berhasil menorehkan 6 gol dan 1 assist.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Liverpool dan El Classico Barcelona Jumpa Real Madrid

Kemenangan di Liga Champions tengah pekan kemarin atas Sheriff 2-1 juga menjadi suntikan moral untuk skuad Nerazzurri. Hal itu juga yang disampaikan Denzel Dumfries, salah satu full-back Inter.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah