Link Live Streaming MU vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online Malam Ini 24 Oktober 2021

- 24 Oktober 2021, 21:30 WIB
Link live streaming Manchester United MU vs Liverpool via siaran langsung Liga Inggris di TV Online mola TV malam ini Minggu 24 Oktober 2021.
Link live streaming Manchester United MU vs Liverpool via siaran langsung Liga Inggris di TV Online mola TV malam ini Minggu 24 Oktober 2021. /REUTERS/Phil Noblea

BERITA DIY - Link live streaming Manchester United MU vs Liverpool melalui siaran langsung liga inggris di TV Online malam ini, Minggu, 24 Oktober 2021.

Laga Super Big Match Manchester United vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion Old Trafold, Inggris mulai pukul 22:30 WIB.

Man United vs Liverpool ini juga akan menjadi laga perang bintang antrara Cristiano Ronaldo dengan Mo Salah.

Baca Juga: Jadwal Big Match Manchester United vs Liverpool dan Link Live Streaming Liga Inggris di SCTV dan Mola TV

Kedua tim sama-sama sedang dalam performa terbaik mereka. MU saat ini menduduki posisi ke-6 di klasemen sementara, sedangkan Liverpool di urutan kedua.

Berdasarkan head to head lima pertemuan terakhir mereka, Setan Merah imbang dengan The Reds dengan dua kemenangan dan satu seri.

Masyarakat yang ingin menyaksikan laga ini bisa menonton siaran langsung melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: MU vs Liverpool dan El Classico Barcelona Jumpa Real Madrid

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x