Atletico Madrid vs Liverpool di Jadwal UCL 2021 Malam Ini: Panggung Luis Suarez vs Mo Salah Live TV Mana?

- 19 Oktober 2021, 12:40 WIB
Jadwal UCL 2021 akan pertemukan Atletico Madrid vs Liverpool malam ini, ada adu gengsi antara Luis Suarez dan Mo Salah.
Jadwal UCL 2021 akan pertemukan Atletico Madrid vs Liverpool malam ini, ada adu gengsi antara Luis Suarez dan Mo Salah. /Tangkap layar Vidio.com/@Champions TV 1

BERITA DIY - Laga seru di jadwal UCL (UEFA Champions League) 2021 mempertemukan Atletico Madrid vs Liverpool pada 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB live streaming di Vidio atau SCTV.

Laga UCL 2021 atau Liga Champions Grub B antara Atletico Madrid vs Liverpool akan menjadi panggung antara Luis Suarez atau Mohammed Salah.

Luis Suarez kini jadi ujung tombak Atletico Madrid baik di UCL maupun di La Liga Spanyol. Untuk di Liga Champions 2021, Suarez baru memasukkan 1 gol dari dua pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Liverpool, AC Milan, PSG, dan Manchester City

Berbeda dengan Luis Suarez, Mo Salah lebih bertaring pada awal musim 2021-2022 ini. Di UCL, pemain asal Mesir tersebut telah melesakkan 3 gol dari dua laga.

Selain itu, trio MSF (Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino) sedang menggila di semua ajang. Di mana The Reds tak terkalahkan di 10 laga terakhir mereka dengan mencipta 30 gol.

Laga yang nantinya akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano bisa jadi sebagai panggung Luis Suarez vs Mo Salah. Kita lihat saja siapa yang lebih baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Persis Solo vs Hizbul Wathan Liga 2 Indonesia Hari Ini 18 Oktober di TV Online

Mo Salah mencetak 10 gol dari 10 laga, sedangkan Luis Suarez ingin membalas kekalahan 4-0 saat ia masih berseragam Barcelona.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x