Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini : Ada Persipura vs Barito Putra

- 25 Oktober 2021, 12:21 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Oktober 2021, ada Persipura Jayapura (Persipura) melawan Barito Putera.
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Oktober 2021, ada Persipura Jayapura (Persipura) melawan Barito Putera. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Senin, 25 Oktober 2021, ada Persipura Jayapura (Persipura) melawan Barito Putra.

Hari ini Senin, 25 Oktober 2021, pertandingan BRI Liga 1 sudah memasuki pertandingan minggu kesembilan.

Ada beberapa pertandingan yang akan digelar pada hari ini, salah satunya ada pertandingan antara Persipura Jayapura (Persipura) melawan Barito Putra.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Persib, Persija, Persebaya Main Kapan?

Pertandingan antara pasukan Mutiara Hitam ini akan melawan pasuka Laskar Antasari digelar di Stadion Madya Magelang, serta akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Stadion dr. H. Moch. Soebroto (dulu Stadion Madya Magelang) adalah stadion olahraga di Kota Magelang, Jawa Tengah. Nama dr. H. Moch. Soebroto dipilih sebagai bentuk penghormatan bagi Wali Kota Magelang periode 1971-1981.

Pada pertandingan sebelumnya, Persipura harus menerima kekalhan saat bertemu dengan Persik Kediri yang digelar pada tanggal 22 Oktober 2021. Pasuka Mutiara Hitam ini harus kalah dengan skor 4-2.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-23: Main Tanggal Berapa? Disiarkan TV Mana?

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Barito Putra juga harus takluk dihadapan PSIS Semarang yang digelar pada tanggal 20 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x