Jadwal Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-23: Main Tanggal Berapa? Disiarkan TV Mana?

- 25 Oktober 2021, 11:40 WIB
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia lengkap dengan siaran TV.
Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia lengkap dengan siaran TV. /Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Timnas Indonesia U-23 terus mematangkan persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23, simak jadwal pertandingan uji coba yang akan dilakoni lengkap dengan tanggal dan siaran TV.

Beberapa jadwal pertandingan uji coba telah resmi dirilis oleh Timnas Indonesia. Beberapa laga ini menjadi persiapan menjelang perhelatan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan mulai berlangsung beberapa waktu lagi.

Berbagai laga uji coba memang telah diagendakan untuk dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23. Tujuannya adalah dapat memiliki komposisi pemain maupun skema bermain terbaik menjelang nantinya berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Nepal Laga Uji Coba Malam Ini: Tayang di TV Mana?

Sebelum melakoni laga perdana pada Kualifikasi Piala Asia U-23 sendiri Timnas Indonesia telah melakoni beberapa laga uji coba. Beberapa waktu lalu Timas Indonesia U-23 telah menghadapi Tajikistan dan Nepal.

Dalam dua laga uji coba yang telah dilakoni oleh Timnas Indonesia U-23 tersebut berakhir dengan skor akhir yang cukup baik. Dari 2 laga itu berhasil disapu bersih dengan torehan kemenangan.

Dari laga uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tajikistan berakhir dengan skor tipis yaitu 1-2, sedangkan pada pertandingan uji coba terakhir menghadapi Nepal skuad Garuda sukses unggul dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Terdekat Lawan Australia, Uji Coba dengan Tajikistan

Lebih lanjut, dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan segera berlangsung ini, Timnas Indonesia U-23 telah mencanangkan target yang tak main-main yaitu lolos dan berlaga di babak final Piala Asia U-23.

Meski demikian, untuk mencapai target tersebut, Timnas Indonesia U-23 harus melewati fase grup yang telah ditentukan. Timnas Indonesia U-23 sendiri telah dipastikan akan menghuni Grup G bersama Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x