Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Nepal Laga Uji Coba Malam Ini: Tayang di TV Mana?

- 22 Oktober 2021, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Nepal uji coba malam ini.
ILUSTRASI - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Nepal uji coba malam ini. /PIXABAY/planet_fox

BERITA DIY - Tim Nasional Indonesia atau Timnas U-23 kembali dijadwalkan melakoni laga ujicoba, simak link live streaming pertandingan uji coba yang akan berhadapan dengan Nepal.

Menjelang babak Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 terus berupaya untuk mematangkan permainan. Salah satunya adalah dengan menggelar laga uji coba melawan Nepal.

Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 yang akan berhadapan dengan Nepal ini rencananya akan digelar di Hisor Central Stadium yang terletak di negara Tajikistan pada 22 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia: Terdekat Lawan Australia, Uji Coba dengan Tajikistan

Pertandingan uji coba yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Nepal ini merupakan rangkaian dari jadwal pertandingan sebelum nantinya akan berlaga pada kompetisi resmi.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 sendiri telah melakukan serangkaian jadwal uji coba, salah satunya adalah melawan tuan rumah yaitu Tajikistan yang dilakukan pada 19 Oktober 2021 yang lalu.

Dalam laga uji coba pertama yang dilakukan itu, Timnas Indonesia sukses menorehkan hasil kemenangan setelah mengungguli Tajikistan dengan skor cukup tipi yaitu 1-2 yang bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia Vs China Taipei di Kualifikasi Piala Asia 2023, Link Live Streaming Indosiar dan Vidio

Persiapan matang memang terus dilakukan oleh skuad Timnas Indonesia U-23. Hal ini dilakukan guna menyambut gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23 yang rencananya akan mulai dihelat pada 30 Oktober 2021.

PSSI sendiri telah mematok target bahwa Timnas Indonesia U-23 ini diharapkan mampu menunjukkan performanya dan berhasil masuk ke putaran final yang rencananya akan mulai digelar di tahun 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x