Indonesia vs Tajikistan Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Jadwal Uji Coba Jelang Kualifikasi Piala AFC U-23

- 19 Oktober 2021, 14:00 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-23 sedang melakoni sesi latihan jelang pertandingan uji coba melawan Tajikistan malam ini.
Para pemain Timnas Indonesia U-23 sedang melakoni sesi latihan jelang pertandingan uji coba melawan Tajikistan malam ini. /Instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Timnas Indonesia U-23 vs Tajikistan U-23 akan tersaji dalam laga uji coba jelang kualifikasi Piala AFC U-23 malam ini Selasa, 19 Oktober 2021. Pertandingan disiarkan secara langsugn di TV mana?

Jelang laga kualifikasi Piala AFC U-23 melawan Australia pada 27 Oktober mendatang, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Tajikistan U-23 hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021 di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan pukul 20:00 WIB.

Selain melawan Tajikistan, Indonesia juga akan melakoni laga uji coba melawan Nepal pada Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Streaming PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati Liga 2 Hari Ini: Live di O Channel dan Vidio

 

Uji coba ini menurut pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong akan akan digunakan untuk melihat bagaimana para pemain memahami taktik dan organisasi permainan.

"Untuk laga uji coba besok (hari ini) kami ingin pemain lebih fokus untuk dalam organisasi permainan. Jadi kami melihat bagaimana pemain mengerti dan memahami taktik dan gaya permainan yang kami inginkan," kata Shin Tae-yong dikutip BERITA DIY dari laman resmi PSSI, Selasa, 19 Oktober 2021.

 

Pertandingan yang akan dimainkan di lapangan sintetis menjadi perhatian mantan pelatih timnas Korea Selatan itu. Ia meminta para pemainnya untuk berhati-hati. Shin Tae-yong juga berharap para pemainnya tidak ada yang cedera sebab fokus utama tetap pada pertandingan melawan Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x