Hadiah yang Didapatkan Indonesia Usai Menang Dalam Pertandingan Thomas Cup 2021

- 18 Oktober 2021, 14:57 WIB
Ilustrasi - Hadiah yang didapatkan oleh Timnas Indonesia usai menang dalam pertandingan Piala Thomas Cup 2021.
Ilustrasi - Hadiah yang didapatkan oleh Timnas Indonesia usai menang dalam pertandingan Piala Thomas Cup 2021. /Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut ini hadiah yang didapatkan oleh Timnas Indonesia usai menang dalam pertandingan Piala Thomas Cup 2021.

Kabar gembira bagi Indonesia, telah kita ketahui bahwa Tmnas Indoneisa olah raga Badminton berhasil memenangkan pertaandingan Piala Thomas Cup 2021 serta membawa pulang kembali Piala Thomas Cup 2021.

Dengan penantian yang cukup lama yaitu selama 19 tahun, akhirnya pada pertandingan Thomas Cup 2021, Indonesia berhasil untuk membawa pulang kembali Piala Thomas Cup.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Persis Solo vs Hizbul Wathan Live TV: Kaesang Pangarep dan Pasoepati Tuntut Kemenangan Hari Ini

Sebelumnya Indoensia telah memenangkan 13 pertandingan kejuaraan ini, namun terjebak pada angak tersebut sejak tahun 2002.

Keberhasilan Indoensia dalam memenangkan Piala Thomas Cup 2021 tersebut setelah mengalahkan Cina dengan agregat skor 3-0.

Pada laga pertama dalam kategori Tunggal Putra, Indonesia yang diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Lu Guang Zu yang mewakili Cina dengan skor set akhir 2-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 Persijap Jepara vs PSCS Cilacap, Tayang Sore Ini, Senin, 18 Oktober 2021

Pertandingan laga kedua kategori Ganda Putra yang saat itu Indonesia diwakili oleh pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardanto berhasil menaklukan pasangan dari Cina yaitu He Ji Ting dan Zhou Hao Dong dengan skor set 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x