Link Live Streaming Persis Solo vs Hizbul Wathan Liga 2 Indonesia Hari Ini 18 Oktober di TV Online

- 18 Oktober 2021, 16:40 WIB
Persis Solo
Persis Solo /tangkap layar instagram.com/@persisofficial/

BERITA DIY - Prediksi Persis Solo vs Hizbul Wathan di Liga 2 Indonesia yang dijadwalkan tayang hari ini Senin, 18 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB. Laga seru keduanya dapat disaksikan gratis melalui link live streaming di Vidio.

Memiliki skuad lebih mumpuni, Persis Solo dijagokan akan memenangkan laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo. Simak prediksi pertandingan selengkapnya.

Persis Solo vs Hizbul Wathan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Komposisi pemain Persis Solo yang di atas rata-rata tim Liga 2 lain sejauh ini belum menunjukkan permainan yang impresif.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2 Persijap Jepara vs PSCS Cilacap, Tayang Sore Ini, Senin, 18 Oktober 2021

Mereka baru mengumpulkan lima poin dari sekali menang dan dua kali imbang. Laga teranyar saat Derby Mataram bahkan hanya berakhir dengan skor kacamata.

Hasil dan permainan yang buruk membuat suporter Persis Solo menyuarakan kekecewaan mereka dengan meneriaki bus pemain. Laskar Sambernyawa pun tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen grup C, PSCS Cilacap.

Bek Persis Solo, Rian Miziar mengatakan kesiapan Persis Solo jelang laga melawan Hizbul Wathan.

Baca Juga: Profil Herry Iman Pierngadi dan Irwansyah, Pelatih yang Bawa Indonesia Juara Thomas Cup 2021 di Denmark

"Persiapan saya rasa semua baik tim, semua pemain sudah sangat siap apalagi setelah dua kali seri. Ibaraat sebuah penyakit, obatnya adalah menang. Itu sudah tidak bisa kita tawar lagi," ujar mantan pemain PSS Sleman dikutip dari instagram Persis Solo.

Sementara kubu Hizbul Wathan juga tak dalam kondisi bagus. Edy Gunawan dan kolega belum mampu meraih kemenangan dari tiga laga. Pada laga pekan lalu mereka harus takluk dengan skor tipis 0-1 atas PSCS Cilacap.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x