Newcastle vs Tottenham di Jadwal Liga Inggris Premier League Malam Ini: Prediksi Skor, H2H, Live Streaming TV

- 17 Oktober 2021, 19:00 WIB
Lanjutan Premier League dalam jadwal Liga Inggris 2021-2022 akan tayangkan laga Newcatsle United lawan Tottenham Hotspurs pada 17 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB.
Lanjutan Premier League dalam jadwal Liga Inggris 2021-2022 akan tayangkan laga Newcatsle United lawan Tottenham Hotspurs pada 17 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB. /Tangkap layar Mola.TV/Premier League

BERITA DIY - Pekan kedelapan Premier League dalam jadwal Liga Inggris 2021-2022 akan tayangkan laga Newcatsle United lawan Tottenham Hotspurs pada 17 Oktober 2021, kick off pukul 22.30 WIB.

Di Stadion St James Park, Newcastle United vs Tottenham Spurs akan disiarkan secara langsung di SCTV dan Mola TV. Adapun link live streaming akan ada di akhir artikel.

Newcastle United, belakangan diperbincangkan penggemar sepak bola Liga Inggris. Pasalnya, klub berjersey hitam-putih tersebut kini dimiliki oleh konsorsium pimpinan Pangeran Arab Saudi Mohammed Bin Salman.

Baca Juga: Daftar Pemain Final Piala Thomas 2021 Indonesia vs China: Duo Minions Tak Tampil, Pasangan Ganda Ini Terpilih

Angin segar tersebut tentunya bisa berdampak pada lanjutan Premier League malam ini melawan Spurs. Di atas kertas, Harry Kane dan kolega diunggulkan.

Pasalnya, dalam klasemen Liga Inggris 2021 sementara. Tottenham ada di posisi kesembilan. Sedangkan Newcastle ada di urutan ke 18.

Tak pernah memenangkan laga dari 7 pertandingan membuat Newcastle hanya berhasil kumpulkan 3 poin dari tiga laga imbang, dan empat kali kekalahan. Di lain pihak, Tottenham bisa empat kali meraih kemenangan dan tiga kali kalah di Liga Inggris.

Baca Juga: La Liga Barcelona vs Valencia: Link Nonton, H2H, Prediksi Skor dan Starting XI, Serta Main Jam Berapa?

Dua laga terakhir Spurs menjanjikan bagi pasukan Nuno Espirito Santo untuk meneruskan tren kemenangan. Setelah dua pertandingan terakhir mampu kalahkan Aston Villa 2-1 dan NS Mura 5-1 di Liga Conference Eropa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x