SERU! Link Live Streaming Pertandingan Final Piala Thomas Cup 2021, Indonesia Vs China Tayang di TVRI

- 17 Oktober 2021, 17:30 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan final Piala Thomas Cup 2021 tim Indonesia Vs China hari ini Minggu, 17 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Pertandingan final Piala Thomas Cup 2021 tim Indonesia Vs China hari ini Minggu, 17 Oktober 2021. /Pixabay/Irish83

BERITA DIY - Final ajang Piala Thomas Cup 2021 akan mulai berlangsung hari ini Minggu, 17 Oktober 2021 dengan mempertemukan Indonesia Vs China pada pertandingan pukul 18.00 WIB di Denmark.

Pertandingan Indonesia Vs China akan berlangsung tepatnya di Lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada hari ini Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 18:00 WIB. Tim Indonesia kontra China ini dapat disaksikan di live streaming TVRI dan Vidio.

Link live streaming pertandingan final Piala Thomas Cup 2021 Indonesia Vs China di TVRI dan situs streaming Vidio dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Ciamik! Link Live Streaming TVRI Final Piala Thomas Cup 2021 Gratis, Indonesia vs China Alfian-Ardianto Main

Tim Merah Putih dan China sama-sama memiliki peluang emas untuk dapat masuk ke final akhir Piala Thomas Cup 2021. Keduanya menjalani jalan yang mulus dan menjadi juara di grup asal masing-masing.

Indonesia berjaya menjadi pemenang grup A sesusai mendapatkan tiga kemenangan saat berlawanan dengan Aljazair, Thailand, dan Taiwan.

Sementara, di babak perempat final, Indonesia berhasil membuat Malaysia dan tuan rumah Denmark bertekuk lutut.

Di pihak lawan, tim China juga sukses dengan memenangkan pertandingan atas Tahiti, Belanda, India hingga menjadi pemenang dari grup C. Selain itu, pada babak perempat final China sukses mengalahkan tim Jepang.

Baca Juga: Daftar Pemain Final Piala Thomas 2021 Indonesia vs China: Duo Minions Tak Tampil, Pasangan Ganda Ini Terpilih

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x