Link Streaming PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati Liga 2 Hari Ini: Live di O Channel dan Vidio

- 19 Oktober 2021, 13:30 WIB
Berikut link live streaming PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati.
Berikut link live streaming PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini antara PSIM Yogyakarta yang akan berhadapan dengan AHHA PSG Pati.

Lanjutan Liga 2 Grup C akan mempertemukan duel pertandingan hebat yang melibatkan PSIM Yogyakarta vs AHHA PSG Pati yang rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 15.15 WIB.

Laga antara PSIM Yogyakarta melawan AHHA PSG Pati ini merupakan pertandingan dalam lanjutan pekan ke-4 dalam gelaran Liga 2 2021 yang telah dimulai sedari awal bulan September 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 19 Okotber 2021: LIGA 2 Rans Cilegon vs Badak Lampung dan Konser Rindu Rasul

Pertandingan ini menjadi momentum penting bagi kedua tim yang sampai saat ini belum menunjukkan tren positif baik dari PSIM Yogyakarta maupun AHHA PSG Pati sama-sama belum pernah meraih kemenangan.

Sehingga hingga akhir pekan ke-3 Liga 2 2021 kemarin, PSIM Yogyakarta masih berada di nomor 5 klasemen sementara, dengan torehan poin yang berhasil dikumpulkan adalah 2 poin dari 3 pertandingan.

Sedangkan AHHA PSG Pati sendiri sampai saat ini masih berada di dasar klasemen Grup C Liga 2021 dengan koleksi 1 poin yang didapat dari hasil 1 kali imbang dan 2 kali menelan hasil kekalahan.

Baca Juga: Profil Hendry Saputra, Pelatih Tunggal Putra Indonesia di Thomas Cup 2021

Jika dilihat dari sisi kedalaman materi yang dimiliki, kedua tim baik PSIM Yogyakarta maupun AHHA PSG Pati memiliki kedalaman pemain yang cukup baik dan diisi beberapa nama yang telah berpengalaman.

Pada skuad PSIM Yogyakarta dihuni oleh skuad muda dan beberapa pemain yang berpengalaman, sebut saja Benny Wahyudi dan Purwaka Yudi yang menjadi andalan dalam lini pertahanan skuad Laskar Mataram.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x