Jadwal Denmark Open 2021 Live TVRI Gratis, Hasil Drawing dan Daftar 19 Pemain Indonesia yang Ikut Serta

- 18 Oktober 2021, 15:15 WIB
ILUSTRASI - Hasil drawing lengkap dan jadwal Denmark Open 2021 yang dapat disaksikan secara live dan gratis di TVRI.
ILUSTRASI - Hasil drawing lengkap dan jadwal Denmark Open 2021 yang dapat disaksikan secara live dan gratis di TVRI. /PIXABAY/Irish83

BERITA DIY - Ada 19 pemain Indonesia yang ambil bagian dalam drawing Denmark Open 2021 yang dijadwalkan tayang pada 19-24 Oktober di Odense Sports Park dan tayang di TVRI secara gratis.

Skuad kemenangan Thomas Cup 2021 tetap dibawa dalam Denmark Open. Ada empat wakil di sektor tunggal putra, termasuk Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sementara di Denmark Open 2021 sektor tunggal putri, Indonesia diwakili oleh 2 orang saja, yakni Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung.

Baca Juga: Hadiah yang Didapatkan Indonesia Usai Menang Dalam Pertandingan Thomas Cup 2021

Untuk ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia usai hasil drawing Denmark Open 2021.

Di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva dalam drawing, akan melawan perwakilan Denmark, yakni Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Indonesia menurunkan 6 wakil ganda putra di Denmark Open 2021. Selain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian akan jadi andalan.

Baca Juga: Profil Herry Iman Pierngadi dan Irwansyah, Pelatih yang Bawa Indonesia Juara Thomas Cup 2021 di Denmark

Hasil drawing Denmark Open 2021

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x